Ini Hal Yang Berbeda di Sony Xperia Z4 dengan Smartphone Lain

Anda tentunya sudah tahu tentang keberdaan smartphone terbaru milik Sony yaitu Sony Xperia Z4. Yap, Sony akan merilis smartphone terbarunya – Xperia Z4 di tahun ini. Nampaknya tidak mau kalah bersaing dengan Samsung.
hal-berbeda-sony-xperia-z4-dengan-smartphone-lain
Sony Xperia Z4 menghadirkan hal yang lebih bagus diantara layar dengan ukuran 5.2 inchi dengan resolusi gambar 1080 x 1920. Perangkat ini diberi prosesor 64-bit octa-core Snapdragon 810 dan RAM 3GB dan masih banyak hal lain yang membuat Xperai Z4 berbeda dengan smartphone lainnya.
Smartphone terbaru Sony ini akan hadir dalam 3 (tiga) varian warna yaitu putih, hitam, Copper dan Aqua Green.

Apa Yang Membuat Xperia Z4 Ini Beda Dengan Smartphone Lain?

Resolusi Layar “Quad HD”

Jika kamu butuh resolusi layar yang lebih besar dari “1080 p”, nampaknya Xperia Z4 ini adalah pilihan terbaik. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan layar Z3 dengan satu lampu latar.

Optical Image Stabilization

Sony menanamkan fitur “OIS modules” yang sangat berguna dan memungkinkan kamu untuk merekam video dengan sangat stabil untuk menghasilkan video digital terbaik.

Desain Yang Berbeda

Xperia Z4 punya desain yang sangat mirip dengan Z3 dan Z2 dan masih terlihat sangat tipis dan tentunya handphone yang tidak tembus air dan beragam varian warna yang tersedia.

Author: Sukardi

Blogger paruh waktu.

Leave a comment