Payout Google AdSense, Tanggal dan Cara Cairkan via Western Union [Part 1]

Memang tak semudah memutar balikkan telapak-tangan untuk menekuni bisnis “Blogging Making Money Online” – Cari Uang Lewat Blog tapi jika Anda tekun dan rajin, tidak seperti saya yang malas update blog sehingga satu (1) tahun baru bisa payout Google AdSense.

payout-google-adsense-tanggal-cara-cairkan-uang-western-union-part-1
Logo Google AdSense

Disini, saya tidak usah menjelaskan panjang-lebar tentang Google AdSense karena sudah banyak dibahas tapi hanya akan sharing pengalaman kapan dan bagaimana cairkan uang Google AdSense via Western Union.

Langsung saja, saya blogging cari uang lewat internet hanya bermodalkan nol rupiah karena semua blog saya menggunakan Blogging Platform Google – Blogger.com dan WordPress (WP), walaupun kita ketahui WP tidak dapat dipasangkan iklan Google AdSense.

Sampai sekarang, ada 10 lebih blog gratis yang saya punya dengan domain xxx.blogspot.com tapi Alhamdulillah, hari ini bisa payout Google AdSense walaupun jumlahnya masih sedikit dibandingkan dengan Blogger Profesional Indonesia. Memang jika menggunakan Domain Berbayar seperti .com, .net, .web.id harus bayar hosting dan beli domain dengan hasil yang menjanjikan tentunya dibandingkan dengan menggunakan jasa blogging platform gratis.

Semua blog yang saya punya template blog dan topik yang berbeda-beda. Ada banyak alternatif template blog gratis dengan desain elegant yang bisa Anda download di internet.

Sekali lagi, jika Anda memang benar-benar ingin cari uang lewat blogging, harus tekun dan rajin update artikel blog dan belajar tentang SEO.

Ok, sampai disini dulu ya…

Saya akan berikan artikel [Part 2] nantinya mengenai kapan dan cara cairkan uang Google AdSense via Western Union (WU).

Author: Sukardi

Saintis, Blogger and Apple Geek

Leave a Reply

