Solusi Error Token BCA (KeyBCA) Fail 1

Karena hampir 2 minggu tidak menggunakan KeyBCA (Token BCA), jadinya lupa simpan dimana tokennya, hehehe…

solusi-error-token-bca-keybca-fail-1

Alhamdulillah, setelah minta tolong maitua (istri) carikan KeyBCA yang hilang. Istri saya menemukannya di dalam lemari pakaian anak saya. Nggak tau juga, kenapa bisa KyeBCA hilang dan sampai ke dalam lemari pakaian anakku.

Tapi, pas saya mau pake buat transaksi internet banking BCA, buat mengecek saldo di rekening BCA karena baru saja sulap pulsa jadi uang, ternyata muncul pesan error di KeyBCA “FAIL 1”.

Saya coba tekan angka “1”, tapi masih error juga. Akhirnya, saya coba googling dan dapat solusi error keyBCA FAIL 1 ini.

Solusi Error Token BCA (KeyBCA) Fail 1

  1. Tekan lama tombol merah (arah panah kiri) beberapa detik sampai mati.
  2. Coba nyalakan lagi keyBCA dengan menekan tombol yang sama tadi.
  3. Sekarang, muncul pesan untuk memasukkan PIN Token BCA, lalu masukkan PIN Anda.

Anda punya masalah error KeyBCA FAIL 1 atau yang lain? Silahkan berikan komentar dibawah ini.

Leave a Reply

