Langkah-Langkah Cara Ubah Pulsa Jadi Uang ATM/Bank

Tentunya, sebagai pemilik counter atau outlet pulsa terkadang bermasalah dengan lokasi yang membuat pembeli pulsa kurang seperti halnya saya alami saat ini sehingga memutuskan untuk ubah pulsa outlet jadi uang di Bank/ATM. Memang jika Anda hanya menjual pulsa telkomSEL, mungkin banyak aja pembelinya banyak tapi bagaimana dengan Pulsa XL atau Indosat?

Langkah-Langkah Cara Ubah Pulsa ke ATM jadi Uang Bank

Tidak usah ragu karena saya sudah mencoba beberapa kali, cara ubah pulsa telkomsel, XL dan Indosat jadi uang ATM/Bank ini. Jika sudah melakukan transfer pulsa ke pulsagame maka akan langsung di transfer ke rekening Anda. Ini adalah fitur unggulan dari layanan PulsaGame.

Nah, kali ini Mazagena akan berbagi pengalaman langkah-langkah cara ubah pulsa jadi uang Bank/ATM atau langsung masuk ke rekening Anda.

1. Buka situs PulsaGame https://www.pulsagame.com

2. Terlebih dahulu, harus daftar PulsaGame lalu masukkan No. Rekening Bank milik Anda yang nantinya akan digunakan untuk keperluan sulap pulsa ini.

daftar-pulsagame
Daftar di PulsaGame – Ubah Pulsa ke ATM

Untuk kebutuhan pendaftaran PulsaGame ini, bisa menggunakan akun Facebook atau menggunakan eMail, tergantung dari keinginan Anda.

3. Jika sudah muncul pesan seperti dibawah ini, login ke eMail Anda lalu klik link aktivasi untuk mengaktifkan akun PulsaGame Anda.

Pendaftaran sukses…
Tinggal satu langkah lagi untuk bisa menggunakan akun kamu. Silahkan cek email kamu mazagenacorner@gmail.com, cek di kotak masuk atau spam kemudian ikutilah instruksi yang ada untuk mengaktifkan email kamu….

Jika belum melakukan aktivasi akun PulsaGame, maka setiap kali login akan muncul seperti ini: Kesalahan Username / Password

Langkah selanjutnya dapat Anda baca disini.

sukses-ubah-pulsa-ke-atm-sulappulsa
Transaksi Sukses Ubah Pulsa ke ATM

Update:
Setiap pulsa yang Anda tukarkan punya rate masing-masing. Rate tukar pulsa yang ada di pulsagame dapat Anda lihat dibawah ini.

Operator Rate Nominal ATM Saldo Biaya
Telkomsel 0.85 100.000 Rp.85.000,- Rp.85.000,- 0,-
XL dan Axis 0.93 100.000 Rp.93.000,- Rp.93.000,- 0,-
Indosat 0.8 100.000 Rp.80.000,- Rp.80.000,- 0,

Anda pernah menggunakan layanan PulsaGame untuk mengubah pulsa jadi uang ATM/Bank? Ayo share pengalaman kamu disini.

Author: Sukardi

Blogger paruh waktu.

23 thoughts on “Langkah-Langkah Cara Ubah Pulsa Jadi Uang ATM/Bank”

      1. Gan, ane ada pulsa isat 780k
        Kalo ane konvert ke bank 750k kena cuma 600k. Pertanyaannya bisa kah langsung sekali kirim pulsanya 750k? Apa gabisa? Makasih sebelumnya

        Like

  1. kok pas baca prosedur sulap pulsa “Sulap Pulsa adalah layanan atau jasa yang tersedia di PulsaGame untuk menjual pulsa (transfer) kepada PulsaGame ” berarti kita gbsa transfer ke bank kta sndri ya gan ?

    Like

Leave a comment