Cara Ubah Password Facebook

Artikel ini sengaja saya buat agar akun facebook aman dan susah dihack, sudah banyak pengguna facebook termasuk teman saya sendiri yang pernah telepon saya “akun facebook-nya dihack“.

ubah password facebook

Baca Juga: Tips Cara Jual Barang Lewat Grup Facebook 

Saat itu, saya hanya bisa bilang “iya, nanti saya bantu wal – artinya teman”. Akhirnya, saat itu juga saya langsung buka email milik-nya tapi sangat malang nasib teman saya karena ternyata email yahoo-nya dihapus orang lain.

Kalo sudah seperti ini, mau tidak mau harus buat baru email dan daftar baru akun facebook. Semoga saja tidak terjadi hal seperti ini akun facebook dihack. Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan jika email dihapus, tapi ribet karena Anda harus ingat data-data email yang digunakan di facebook.

Nah, pengalaman dari teman saya ini menginspirasi saya untuk membuat artikel cara ubah password supaya Anda rutin kalo perlu maksimal tiap bulan ubah password facebook agar akun facebook tidak mudah dihack.

1. Log in dulu ke https://www.facebook.com lalu pilih Settings (Pengaturan)

2. Klik Password (Kata Sandi) lalu masukkan password facebook yang dipakai sekarang kemudian masukkan password baru. Terakhir, klik Save Changes (Simpan Perubahan)

3. Selesai…

Author: Sukardi

Saintis, Blogger and Apple Geek

Leave a Reply

