Solusi Setting Semua Modem Telkomsel/Indosat/Tri/XL Tidak Connect

Hari ini ada lagi customer datang ke Mazagena, masalahnya kali ini bukan BOLT! 4G Super Tidak Connect Ke Skype tapi modem tidak bisa connect. Hampir 1 jam-an saya utak-atik modem-nya sampe bengkok modem-nya *bercanda aja 🙂

Anda sudah tahu tentunya dengan Modem BOLT! 4G Super, bagi yang belom tau silahkan baca-baca disini ya.

BOLT! Super 4G LTE (Long Term Evolution) adalah cara baru internetan dengan koneksi broadband  berkecepatan 10x dibanding provider  biasa.

Dengan BOLT! Super 4G LTE waktu loading  super cepat, koneksi super ngebut ditambah dengan kuota yang harganya super dahsyat. Dunia internetan kamu akan berubah total.

Sudah baca artikel sebelumnya – Modem BOLT! yang tidak bisa skype-an? Ok, lanjut dengan judul artikel di atas – Setting Modem Telkomsel/Indosat/Tri/XL Tidak Connect bisa Anda baca di bawah ini:

1. Masuk ke settingan profile management atau profile networking

2. Perhatikan settingan APN, Dial Number, User Name dan Password. Jika sudah betul ke langkah berikutnya

3. Uninstall software modem Anda lalu Restart

4. Install ulang software modem lulu setting ulang kembali profile networking/profile management modem Anda.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s